Hotel Zahra dan Alumni Fekon Kolaborasi Kumpulan Ratusan Kantong Darah

  • Bagikan
Manajer HRD hotel Zahra Kendari sekaligus Ketua Panitia Donor Darah, Aras Aropa. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ditengah-tengah kekurangan persediaan stok darah saat ini. Hotel Zahra Kendari dan Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mengumpulkan kantong-kantong darah sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat, Sabtu (27/1/2018).

Manajer HRD Hotel Zahra Kendari sekaligus Panitia Donor Darah, Aras Aropa mengatakan kegiatan donor darah kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial Hotel Zahra Kendari kepada masyarakat yang dituangkan dalam bentuk bakti sosial guna meningkatkan kepedulian sosial atau Corporation Sosial Responsibilities (CSR).

Selain itu, kata dia kegiatan ketiga kalinya ini bagian rutin pihak hotel yang dilaksanakan tiga bulan. Selain aksi donor darah, pihak hotel juga sering melakukan pengajian setiap hari Jumat yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Insya Allah dari undangan yang sudah kita sebarkan ada sekitar 100 undangan yang siap mendonorkan darah. Ini juga merupakan CSR kita, dan ini berkelanjutan kita lakukan,” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Dia berharap, tindakan yang selama ini dilakukan pihaknya bisa menambah kepedulian antar karyawan dan di lingkungan di luar dari manajemen hotel.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan