Pilkada koltim

HPN 2019, BPJS Ketenagakerjaan Tampilkan Kostum Pelayanan Ala Papua

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan secara nasional mengangkat tema Hari Pelanggan SERU (Senyum Ramah untukmu) bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada peserta dan memberi pengalaman positif terhadap layanan BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan semangat yang sama, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari memberikan pelayanan yang berbeda di hari pelanggan. Dengan menampilkan tema pelayanan adat Papua. BPJS Ketenagakerjaan ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki budaya yang sangat beragam dan menolak segala bentuk tindakan rasisme dan kekerasan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kendari Sulawesi Tenggara Muhyiddin mengatakan, menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 ini BPJS Ketenagakerjaan di Kendari ingin memberikan pelayanan berbeda dan pengalaman yang positif, serta ingin menunjukkan ragam budaya di Indonesia.

Pilkada

“Indonesia ini indah karena keberagamannya, apa yang ditampilkan melalui pelayanan di Kantor BPJS ketenagakerjaan ini merupakan spirit yang di angkat dengan mengusung tema adat Papua juga sebagai bentuk empati serta solidaritas terhadap musibah yang terjadi di tanah Papua,” kata Muhyiddin, Rabu (4/9/2019).

Hari Pelanggan Nasional ini sendiri berlangsung mulai tanggal 4 sampai 5 September 2019. Dimana setiap harinya, selain memberikan pelayanan peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari juga memberikan kuis dan membagikan souvenir kepada seluruh peserta yang hadir.

“Upaya itu sebagai salah satu bentuk pelayanan prima BPJS ketenagakerjaan kepada mitra-mitranya atau peserta yang sudah memberikan kepercayaan pada kami,” ucapnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habriuddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.