Iklan Clarion

Hugua Kecam PNS Ikut Demo BOP

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Hugua mengecam keras tindakan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut serta dalam aksi demonstrasi penolakan draf rancangan Badan Otorita Pariwisata (BOP) Wakatobi, yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

\”Yang paling buat saya sedih ada PNS yang ikut demo ini, jika saya menjabat masih lama maka saya akan berikan mereka sangsi tegas bahkan pemecatan, kalau setelah ditegur namun masih mengulanginya mau diapa saya tinggal sebulan lagi masa tugasku telah selesai,\” kata Bupati dua periode ini, Selasa (24/5/2016).

 

Hugua mengatakan jika hari ini dirinya memberikan sangsi kepada beberapa PNS ini, maka sama dengan tidak, bahkan mereka akan ketawa karena sudah mendekati akhir masa jabatannya.

 

\”Palingan saya cuma bilang, kawan marilah kita diskusikan baik-baik, tunjukan etikanya kalian sebagai seorang PNS, jangan kalian teriak-teriak dijalan, itu tidak etis dan tidak sopan. Kalau aktivis yang demo itu biasa tapi ini kenapa PNS ikut lagi,\” ucap Hugua

 

Ketua DPD PDIP Sultra ini berharap, Bupati terpilih yang akan dilantik nanti bisa memberikan tindakan tegas kepada para PNS yang sudah mengabaikan kode etik PNS.

 

\”Saya harap pemerintah baru bisa memberikan tindakan tegas kepada mereka ini, saya sangat sayangkan jika mereka ini tidak diberi sangsi, karena ini sangat tidak lazim seorang PNS ikut demo tolak program pak Presiden dan Wakil Presiden,\” tutup Hugua.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.