Hugua Optimis Menang di TPS Lokasi Tempat Tinggalnya

SULTRAKIMI.COM: KENDARI – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua, yakin daerah tempat tinggalnya di Tempat Pemungutan Suara 12, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, menjadi basis suara kemenangannya, Rabu (27/6/2018).

“Saya tetap optimis pasangan Asrun dan Hugua yang menang hari ini. Kami memiliki dasar perhitungan atau hasil sensus yang dilakukan oleh tim relawan Asrun dan Hugua. Mari kita buktikan sebentar,” kata Hugua kepada SultraKini.Com.

Menurut pasangan Asrun nomor urut 2 ini, banyak yang memimpikannya berada menuju tempat bercahaya yang sarat akan kemenangan.

“Saya tidak ada mimpi semalam, tapi banyak yang mimpi saya bahwa kita lagi naik di sebuah tempat yang bercahaya. Semoga tanda yang diberikan Allah adalah kabar baik bagi kemenangan Asrun dan Hugua hari ini,” ujarnya.

Hugua memilih di TPS 12, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, bersama istrinya Ratna Lada, beserta dua anaknya Ayu Berliner dan Deden. Dia berjalan kaki menuju TPS di tengah derasnya hujan.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.