SUARA

HUT Bhayangkara ke 73, 18 Anggota Polres Wakatobi Naik Pangkat

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebanyak 18 anggota Polres Wakatobi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, di hari peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun, Senin (1/7/2019).

Kenaikan pangkat ini dilaksanakan dalam upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, bertempat di halaman Mapolres Wakatobi.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Nomor: Sprin/1633/VI/HUK.6.6/2019. 18 orang anggota Polres Wakatobi ini terdiri dari pangkat Bripka ke Aipda, sembilan orang dari Brigadir ke Bripka dan satu orang dari pangkat Briptu ke Brigadir.

yamaha

Kapolres Wakatobi, AKBP. Didik Erfianto, mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari institusi kepada anggota, sehingga ia meminta seluruh anggota Polres Wakatobi untuk mengabdikan diri dengan sungguh-sungguh.

“Ini bentuk penghargaan institusi kepada kita, olehnya itu mari kita mengabdikan diri kita kepada institusi secara sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Didik

Kapolres Wakatobi mengucapkan selamat kepada personil yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.