SUARA

HUT Buteng ke-6: DPRD Harapkan Adanya Pembangunan Perkantoran

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Ketua DPRD Buton Tengah, Bobby Ertanto berharap adanya pembangunan perkantoran Buteng.

Pascagelar rapat paripurna di Kantor DPRD Buteng bersama bupati dan OPD, Bobby Ertanto menyampaikan beberapa pesan terkait pembangunan infrastruktur yang sementara berjalan.

Ketua DPRD yang berasal dari fraksi PDIP itu berharap, segera adanya peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung-gedung perkantoran pada 2021.

“HUT Buteng kali ini kami berharap, tahun depan ada peletakan batu pertama untuk kantor bupati dan kantor-kantor yang lain di Buteng,” ucap Bobby Ertanto, Rabu (22/7/2020).

Menurutnya pembangunan infrastruktur di Buteng berjalan dengan baik, namun yang tidak kalah penting adalah pembangunan kantor-kantor OPD dan kantor untuk bupati Buteng. Sebab, hal tersebut menjadi simbol dan bukti bahwa adanya pembangunan di Buteng.

yamaha

Ia juga memberikan apresiasi terhadap para tokoh yang sebelumnya memperjuangkan pemekaran Kabupaten Buteng, sehingga menjadi daerah otonom baru.

“Saya ingin refleksi kebelakang sebelum Buton Tengah mekar, saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi para tokoh-tokoh yang memperjuangkan Buteng, akhirnya bisa menjadi daerah otonom baru,” ujarnya.

Meskipun tidak ada yang meriah dalam perayaan HUT Buteng ke-6, Bobby meminta semua pihak agar tetap mendukung segala bentuk program yang dirancang oleh pemerintah daerah untuk tahun-tahun berikutnya. (C)

(Baca juga: HUT Buteng ke-6 Tanpa Konsep Meriah)

Laporan: Agusrianto
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.