Iklan Clarion

HUT Ke-14 Pasarwajo, La Bakry: Jadikan Momen Instropeksi Diri

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana Tugas Bupati Buton, Drs. La Bakry, meminta kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Buton, agar di Hari Ulang Tahun (HUT) Pasarwajo ke-14 sebagai ibukota kabupaten pada 10 Juni 2017, dijadikan sebagai momen intropeksi diri.

“Perpindahan ini dapat terwujud karena upaya dari semua pihak, ini kita jadikan intropeksi diri agar Buton lebih baik lagi,” kata La Bakry saat menyampaikan pidato dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Buton dalam rangka peringatan HUT ke-14 Pasarwajo sebagai ibukota kabupaten, Jumat (9/6/2017).

Diungkapkan La Bakry, selama masa kepemimpinannya sejak lima tahun terakhir dengan Bupati Buton non aktif, Samsu Umar Abdul Samiun, sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Seperti pembangunan jalan yang saat ini sudah hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Buton, mulai dari Kecamatan Wabula hingga Kapontori.

“Perkembangan pembangunan sudah jalan, namun kita akui ada masalah-masalah tapi bisa diatasi, dan momen hari jadi Pasarwajo ini jangan hanya dijadikan seremonial saja tetapi dapat membuat kita bersatu untuk untuk menyelesaikan masalah dan mensejahterakan masyarakat,” harapnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.25 Wita tersebut turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Buton, La Ode Rafiun dan Wa Ode Nurnia beserta sejumlah anggota DPRD lainnya, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kasim, Kepala Kejaksaan Negeri Buton Ardiansah, Kapolres Buton AKBP Andi Herman, para asisten, staf ahli, para camat, lurah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh budaya dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Kabupaten Buton.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.