HUT ke-15, Multimedia Kendari Banjir Promo

  • Bagikan
Multimedia Kendari. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-15, Multimedia Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar promo besar-besaran mulai dari promo Hand Phone (HP) sampai aksesoris dengan harga yang sangat murah.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang  Sales Promotion Girls (SPG) Multimedia Kendari, Evha, bahwa menjelang HUT yang ke-15 , Multimedia Kendari megadakan promo besar-besaran dengan harga yang cukup terjangkau. Dimulai dari harga  Rp15 ribu dan juga beberapa aksesoris yang diberi diskon hingga 50 persen.

“Banyak sekali yang diskon, seperti anti gores juga hanya harga Rp1500 dengan berbagai macam type hp. Ada juga hadiah menarik kalau pelanggan membeli aksesoris dia akan mendapatkan HP gratis dan servis HP gratis,” ungkapnya saat ditemui di Multimedia, Rabu (29/11/2017).

Ia juga mengatakan, masih banyak promo unik lainnya seperti bagi pembeli HP akan mendapatkan kartu data 30GB hanya Rp 52 ribu, gratis aplikasi, layanan registrasi kartu, tukar poin T-Sel, ribuan souvenir dan diskon sparepart 15 persen dengan syarat ketentuan berlaku.

“Semua promo tersebut akan kita tawarkan pas di HUT  Multimedia nanti,” bebernya.

Untuk diketahui, promo tersebut mulai berlaku 29 November sampai 10 Desember 2017 dan berlaku disemua cabang Multimedia yang di ada di Sultra. Sementara itu, tidak hanya promo dan diskon yang digelar dalam HUT Multimedia. Tetapi Multimedia juga akan mengadakan event dan beberapa jenis perlombaan. Kegiatan tersebut diantaranya gratis cek kesehatan, donor darah, pesta kuliner,photo booth, jalan santai, runinng, costumer day, anjangsana dan marching band dan masih ada lagi kemeriahan lainnya.

“Adapun lombanya seperti, lomba makan kerupuk, tumbah galon, dance, zumba, lypsinc, akustik, jepit balon, lari kelereng, jugling bola, Flip Bottle, pyramida gelas, lempar pimpong dan lain-lain,” tandasnya.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan