Pilkada koltim

HUT ke-52 Bank Sultra Tambah Lengkap dengan Promo Kredit Multiguna untuk ASN

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bank Sultra menawarkan program promosi suku bunga untuk produk Kredit Multiguna selama Maret 2020, yang berlaku di semua kantor Bank Sultra. Pogram ini bagian dari rangkaian HUT Bank Sultra ke-52.

Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, mengatakan kelebihan dan kemudahan Kredit Multiguna tersebut antara lain plafond yang besar, jangka waktu tenor lebih panjang, serta tujuan penggunaan yang lebih fleksibel atau bervariasi. Selain penurunan tingkat suku bunga dan biaya provisi, Bank Sultra juga memberikan bebas biaya adminstrasi.

“Inilah ungkapan apresiasi dan ekspresi terima kasih kami kepada nasabah setia, atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Bank Sultra dalam mecapai tujuan perusahaan,” kata Abdul Latif, Jumat (6/3/2020).

Di sisi layanan Bank Sultra melakukan pengembangan produk jasa dan kegiatan sistem pembayaran dan electronic banking dengan cakupan yang lebih luas, yaitu pengembangan aplikasi payment point PAD, SMS Banking dengan SMS Push atau notifikasi, WEB Rekening Koran, serta pengembangan platform mobile banking yang memungkinkan bank dapat terhubung dengan market place dan biller lokal maupun nasional.

Pilkada

Abdul Latif menambahkan, promo Kredit Multiguna bagi nasabah Bank Sultra hanya berlaku khusus bagi pensiunan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif.

Adapun persyaratan cukup mudah hanya melengkapi dokumen administrasi, seperti SK, KTP, dan syarat lainnya dan akan diproses dengan cepat.

“Kami yakin program promosi ini akan diminati dan dinikmati masyarakat karena ini bank-nya masyarakat Sultra. Insya Allah hasilnya akan kembali dinikmati masyarakat melalui pembangunan Sultra. Hal ini sejalan dengan komitmen Bank Sultra untuk menghadirkan layanan dan meningkatkan kepuasan nasabah,” ucapnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.