Iklan Clarion

HUT ke-73 RI, Ini Harapan Bupati dan Ketua DPRD Konsel

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Momentum HUT ke-73 RI, Bupati Konawe Selatan Surunudin Dangga dan Ketua DPRD Irham Kalenggo menaru harapan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Surunudin Dangga mengharapkan diumur Indonesia yang ke-73 ini, harus ada pendewasaan dalam memakanai kemerdekaan, antara lain pendewasaan dalam melaksanakan pembangunan.

“Yang terpenting bagi kita semua memelihara kebinekaan, karena kemerdekaan ini tercapai berkat kebersamaan semua elemen, walaupun bersuku-suku bangsa, berbeda agama tetap bersatu sehingga mencapai kemerdekaan,” ujar¬†Surunudin usai pelaksanaan upacar HUT ke 73 RI, Jumat (17/8/2018).

“Tentunya jaman pembangunan sekarang ini, semangat ini tidak boleh pudar tetapi kita jadikan modal dalam kebersamaan meraih kesejahteraan. Secara realitas Konsel terdiri dari berbagai macam suku dan agama, dan ini kita jadikan modal pembangunan daerah kita,” tambahnya

Surunudin Dangga juga berharap, agar ASN selalu meningkatakan semangat kerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tetap tingkatkan semangat kerja kita, tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, disiplin ini memang seperti iman sering maju mundur, sebagai pimpinan daerah tidak henti-hentinya memberikan pencerahan bagi ASN di Konsel agar terus bekerja dengan baik,” harapnya.

Sementar itu, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, mengatakan dalam menghadapi Pimilu 2019, kesatuan dan keutuhan tidak boleh kita terpecah-belah oleh isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Kita berikan pencerahan kepada masyrakat tentang politik yang baik, kemerdekaan ini adalah modal bagi kita semua untuk kembali merenung, tentang cita cita para pahlwan dalam mempertahankan kemerdekaan,” kata Irham

Laporan: Adryan Lusa
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.