Pilkada koltim

HUT KONI Sultra Disambut dengan Aksi Sosial Sampai Kegiatan Olahraga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut hari ulang tahun ke-79, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara melakukan aksi sosial donor darah gratis, Kamis (12/10/2017). Aksi yang menggaet para relawan ini, berhasil mengumpulan 79 kantung darah.

Pergelaran itu juga dirangkaian dengan aksi anjang sana. Kemudian ziarah kubur ke tokoh-tokoh olahraga keesokan harinya. Serta ditutup dengan kegiatan jalan sehat yang menyediakan berbagai undian berhadiah pada 15 Oktober mendatang.

“Untuk hasil donor darah hari ini, kita serahkan sepenuhnya pada pihak Palang merah Indonesia (PMI) untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bisa menambah persediaan darah yang ada,” ucap Ketua Panitia Penyelenggara, Elvis Basri Uno.

Pilkada

Di kesempatan itu juga, dia mengajar masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti jalan sehat HUT KONI tersebut dengan rute mulai dari kantor KONI Sultra dan kembali ke lokai awal. “Insya Allah kita akan start di KONI dan finish juga di KONI, seluruh instansi dan SKPD termasuk pelaku olahraga akan turut dalam pelaksanaan jalan sehat itu, juga masyarakat yang berkeinginan ikut bisa ikut, ada hadiah satu unit motor sebagai hadiah utamanya,” tambah Elvis.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.