SUARA

HUT Polri-71, Polres Baubau konvoi dan Launching Metro Entertaint

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Hari ulang tahun (HUT) Polri ke-71, Kepolisian Resor Baubau menggelar konvoi dan launching Metro Entertaint bersama Kodim 1413/Buton dan sejumlah komunitas motor.

Selain konvoi, kegiatan juga dirangkaian dengan bagi-bagi sembako berupa beras 70 karung ukuran 5 likogram kepada warga kaum duafa sebagai bentuk perhatian dan solidaritas bersama kepada mereka yang membutuhkan.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji, SIK sangat mengapresiasi aksi tersebut. “Kegiatan ini kebetulan bertepatan dengan HUT Polri ke-71, olehnya itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang dengan tertib dan aman menggelar kegiatan bersama untuk mempererat kebinekaan dan kesatuan NKRI,” kata AKBP Suryo Aji, Sabtu (1/7/2017).

yamaha

Menurutnya, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Dalam waktu dekat, tepatnya 5 Oktober 2017 dan akhir tahun mendatang akan diselenggarakan hal serupa dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial.

“Ini sudah kita agendakan bersama TNI dan pihak metro. Saya berharap Kota Baubau ini tetap kita jaga bersama demi keamanan juga kita bersama,” ujarnya.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.