Iklan Clarion

HUT RI ke 73, Bupati kolaka: Mari Mengisi Kemerdekaan dan Hilangkan Perbedaan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Bupati Kolaka, Ahmad Safei, mengharapkan peringatan HUT ke-73 RI bukan hanya sebagai acara seremonial tetapi sebagai momentum untuk mengisi kemerdekaan.

“Peringatan kemerdekaan ini bukan hanya seremonialnya saja, tetapi ada yang kita kenang ada perjuangan, dengan mengisi kemerdekaan Negara indonesia ini,” ujarnya Ahmad Safei, saat upacar HUT Ke 73 RI di Kabupaten Kolaka, Jumat (17/8/2018).

Dalam momentum tersebut, Lanjutnya, seluruh masyarakat agar menghilangkan semua perbedaan untuk kita sama-sama membangun Kabupaten Kolaka.

“Lebih baik kita hilangkan semua perbedaan-perbedaan, untuk kita sama-sama membangun Kabupaten Kolaka yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kolaka, Parmin Dasir, mengharap dalam moment HUT RI ini, dapat mempererat persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita semakin mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa dalam rangka menyongsong masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Rangkaian peringatan kemerdekaan di Kabupaten Kolaka, dimeriahkan oleh beberapa agenda acara diantaranya ramah-tamah bersama pejuang veteran, dan dimeriahkan dengan lomba panjat pinang dan atraksi bela diri dari organisasi kepemudaan.

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.