000 HPN Prov

HUT TNI, Kapolda Sultra Kunjungi Kediaman Petinggi TNI di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dimomen hari peringatan ulang tahun TNI Ke – 74 Tahun, Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Drs. Merdiyam, bersama sejumlah pejabat tinggi Polda Sultra berkunjung di kediaman sejumlah petinggi TNI guna menjalin silatuhrahmi, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 06:00 Wita.

Tempat-tempat yang dikunjungi orang nomor satu Kepolisian Daerah Sultra bersama perwira lain diantaranya kediaman Dandrem 143/HO, Danlanal, Danlanud, dan Danki 725 Woroagi, dan Dempom Kendari, ini dalam rangka memberikan suprise ucapan Dirgahayu HUT TNI yang Ke – 74 tahun.

“Di hari HUT TNI ke 74 bapak Kapolda Sultra dan para pejabat Polda sultra bersilahturahmi ke kediaman Danrem, Dan Lanal, Dan Lanud, dalam rangka memberikan suprise ucapan Dirgahayu Hut TNI ke 74 tahun,” kata Kabid Humas Polda Sultra, AKBP. Harry Golden Hart, Sabtu (5/10/2019).

Harry Golden Hart mengatakan silatuhrahmi ini juga untuk memperkuat jalinan komonikasi dan sinergitas TNI-Polri khusunya di Wilayah Sulawesi Tenggara.

“Ini juga untuk memperkuat jalinan komunikasi dan sinergitas TNI-Polri,” ungkapnya

Dalam silatuhrahmi tersebut, Kapolda Sultra bersama sejumlah pejabat Polda Sultra membawa kue ulang tahun dan kado sambil menyanyikan lagu yang berjudul Selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud.

“Saya atas nama Brigjen Pol Drs. Merdiyam, Kapolda Sultra, beserta keluarga besar Polda Sultra mengucapkan selamat hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74, Dirgahayu TNI. TNI profesional kebanggan rakyat,” ucap Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Merdiyam, saat memimpin ucapan selamat HUT TNI

Sinergitas TNI-Polri ini juga, bukan saja terjadi jajaran Polda Sultra, namun juga menular ke Polres, salah satunya Polres Wakatobi. Kapolres Wakatobi, AKBP. Didik Erfianto, dan Wakapolres, Kompol. Rahwan Dundu memimpin langsung anggotanya untuk mengunjungi Koramil 1413-14/Wangi Wangi, sambil membawa kue ulang tahun.

Laporan: Amran Mustar Ode

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.