Festival Pesona Budaya Tua Buton

Identitas Mayat Perempuan di by pass Kendari Terungkap

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di Jalan La Ode Hadi, by pass, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (30/5/2019), sekira pukul 04.00 Wita akhirnya terungkap.

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang, mengungkapkan korban diketahui bernama Karni, warga asal Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, korban tinggal di sebuah kamar kos di Lorong Satria yang tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Keterangan saksi menyebutkan korban sejauh ini tinggal bersama seorang lelaki yang belum kami ketahui kepastiannya. Namun saat ini, kami sedang melakukan pengembangan,” ungkap Endang saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2019).

Endang mengatakan, korban diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat. Dugaan itu semakin kuat setelah ditemukan bukti bamper mobil dan keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Beberapa warga sempat melihat korban berteriak-teriak sambil sesekali menghadang kendaraan yang lewat, namun selalu dicegah oleh warga. Beberapa saat kemudian korban sudah ditemukan tergeletak meninggal dunia dengan luka parah bagian kepala,” katanya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa yang merenggut nyawa korban.

“Jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazahnya dibawa pulang ke kampung halaman di Kecamatan Tinanggea,” jelas Endang.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.