Iklan Clarion

IKA Smandara Dikukuhkan, Bupati Muna: Semoga Memajukkan Daerah

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Raha (Smandara) dikukuhkan dan pelantikan, Sabtu (24/2/2018). Bupati Muna, LM. Rusman Emba mengatakan alumni Smandara bisa memberikan pengaruh terhadap pebangunan daerah.

“Jika pengurus dan alumni Smandara bersatu, Saya yakin bisa bersatu bersumbangsi terhadap SMAN 2 Raha dan memajukan Kabupaten Muna bersama Pemerintah Daerah,” kata Bupati Muna, LM. Rusman Emba.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Menyahuti hal itu, Ketua Umum IKA Smandara, Yanti Setiawati mengungkapkan usai terpilihnya dia sebagai ketum melalui musyawarah 21 Januari lalu, langkah selanjutnya akan menyatuhkan persaudaraan diantara anggota serta mengambil peran dalam pembangunan Kabupaten Muna.

“Kita tahu ini momen politik, walaupun saya yakin di sini kita berbeda dalam pilihan, tapi saya ingatkan bahwa kita satu dalam keluarga besar IKA Smandara. Bagaimana peran kita membesarkan Smandara dimanapun kita berada. IKA Smandara juga bisa kita gunakan untuk saling memperhatikan dan membantu dalam segala persoalan untuk meringankan sesama saudara alumni,” ucapnya.

Kepala SMAN 2 Raha, La Zilu menambahan perlu adanya kontribusi alumni untuk pembangunan SMAN 2 Raha, dalam artinya memberikan peran setiap anggota untuk membesarkan sekolah dimanapun dia berada.

“Dimana-mana sekolah pasti melahirkan alumni, tapi yang perlu diingat oleh kita semua dari mana kita dilahirkan. Bagaimana peran kita membesarkan Smandara dimanapun kita berada,” tambahnya.

Usai Yanti Setiawati menahkodai IKA Smandara melalui Keputusan Nomor 02/A/KEP-IKA SMANDARA/II/2018 tertanggal 6 Februari 2018 masa bakti 2018-2022, dia menetapkan 156 orang pengurus dengan bentuk sepuluh bidang.

Laporan: La Ode Alim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.