SUARA

Ikami Sulsel Konawe Galang Dana Bantu Warga Tidak Mampu

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (Ikami-Sulsel) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, menggelar penggalangan dana di jalanan untuk membantu warga kurang mampu. Penggalangan tersebut sejak Senin, 5 Maret 2018 sampai enam hari ke depan.

Ditemui SultraKini.Com, pengurus Ikami-Sulsel melakukan penggalangan di perempatan lampu lalu lintas Keluraha Tuoy, Kacamatan Unaaha. Mereka membentangkan spanduk dan foto-foto kondisi kehidupan warga yang akan mereka bantu.

Salah seorang anggota paguyubang, Agus Pratama Peokodoh mengungkapkan penggalangan dana dilakukan untuk membantu dua warga yang hidup sebatangkara di Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi. Keduanya, yakni seorang kakek dan seorang nenek, tinggal sebatangkara dan serba kekurangan.

yamaha

“Untuk sementara dua orang ini yang akan kami bantu. Tapi kalau selama penggalangan dana yang terkumpul lebih banyak, kemungkinan penerima bantuannya akan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Menurut Agus, dua hari pertama mereka akan lakukan penggalangan di lampu lalu lintas Tuoy. Lokasi kedua, di perempatan tugu Adipura dan perempatan lampu lalu lintas dekat Pos Satuan Lalu Lintas Polres Konawe.

“Kami sangat mengharapkan partisipasi warga Konawe, sebab dana yang terkumpul nantinya akan sangat membantu warga yang membutuhkan,” tandasnya.

 

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.