Pilkada koltim

Ikatan Apoteker Sultra Mulai Bangun Sekretariat di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Provinsi Sulawesi Tenggara mulai membangun sekretariatnya di Jalan Orinunggu, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Ketua Umum Pusat IAI, Nurul Falah Eddy Pariang didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah IAI Sultra, Harmawati Kadir pada Sabtu (23/2/2019).

Ketua IAI Sultra, Harmawati, mengatakan sumber anggaran pembangunan gedung sekretariat yang direncanakan dua lantai itu, dari donasi teman-teman pengurus apoteker di seluruh indonesia, iuran tetap, hasil penjualan pakaian seragam, buku-buku farmasi dan bantuan IAI Pusat.

Pilkada

“Total anggara pembangunan sekertariat IAI Sultra sebesar Rp 500 juta untuk dua tingkat,” kata Harmawati kepada SultraKini.com.

Selain tempat pertemuan para pengurus IAI Sultra, kata Harmawati, sekretariat tersebut juga akan digunakan untuk tempat usaha.

“Alhamdulillah kita juga dibantu oleh Ketua Umum Pengurus IAI sebesar 10 juta. Semoga IAI kedepanya dapat berkontribusi untuk Sultra,” ucap Kabid P2M BNNP Sultra itu.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.