Ikatan Pegawai OJK Sultra Salurkan Bantuan

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir. Wabah ini tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, namun mempengaruhi roda perekonomian masyarakat. Melihat kondisi tersebut, Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan sosial.

Bantuan disalurkan secara langsung oleh Kepala OJK Sultra, Mohammad Fredly Nasution di empat panti asuhan yang ada di Kota Kendari.

“Bantuan yang disaluran berupa barang, seperti sembako dan kebutuhan panti asuhan serta distribusi langsung kepada masyarakat dengan total bantuan Rp 50.000.000,” jelas Fredly.

Distribusi langsung kepada masyarakat berlangsung sejak 3 Juni 2020 sebanyak 175 paket sembako. Sedangkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga, Panti Asuhan An Nur Azwar, Panti Asuhan Magfirah, dan Panti Asuhan Al Hidayah di Jalan Abadi, Wua-wua disalurkan mulai Jumat (10/7/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisasi kerumunan atau penerapan physical distancing.

“Besar harapan kami, bantuan sosial ini dapat membantu dan mendukung anak-anak yatim piatu di panti asuhan di tengah pandemi,” ujarnya.

Sumbangan tersebut berasal dari potongan penghasilan dan sumbangan sukarela dari pegawai-pegawai OJK sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan