Iklan Clarion

Ikatan Wartawan Online Sultra Resmi Terbentuk

SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Ikatan Wartawan Online hadir memperlebar sayap organisasinya. Menjelang Musyawarah Bersama (Mubes) IWO pada 8-9 September 2017, tiga pengurus IWO di tingkat provinsi resmi terbentuk.

Salah satu tiga pengurus IWO adalah IWO Sulawesi Tenggara. Sementara dua diantaranya dari Provinsi Sulawesi Tengah dan Jawa Timur.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Sekretaris Jendra IWO Pusat, Witanto menuturkan Ketua IWO pusat, Jodhi Yudoyono sudah menerima draf nama-nama pengurus IWO di tiga provinsi tersebut. Selanjutnya kata dia, pihaknya akan segera mengeluarkan surat keputusan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat surat keputusannya akan kami terbitkan,” kata Sekretaris Jenderal IWO, Kamis (31/8/2017).

Witanto mengungkapkan, selain kepengurusan IWO tingkat provinsi tersebut, beberapa pengurus IWO lainnya di tiga kabupaten/kota juga sudah mengirim draf nama pengurusnya.

“Kota Manado, Kabupaten Tapanuli Tengah-Sibolga, Kabupaten Siantar-Simalungun juga sudah mengirimkan susunan pengurusnya,” kata dia.

Pria asal Yogyakarta itu menambahkan, untuk Sulawesi Tenggara, ketuanya dijabat oleh Mas Jaya, Sekretaris, Azwirman dan Bendahara dijabat Nomilia Puspita Sari T. Sementara Provinsi Sulawesi Tengah diketuai Andrianto Gultom, Sekretaris Ardi dan Bendahara Misbah Hidayat. Provinsi Jawa Timur, posisi ketua dijabat Haludin Ma’waledha, Sekretaris Moh. Solikin, dan Juliman didapuk sebagai bendahara.

“Kami berharap seluruh kepengurusan IWO di tingkat provinsi, kabupaten maupun kota bisa ikut dalam pelaksaan Mubes nanti,” ujar Witanto.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.