Ikuti Kapolda Cup, Polres Buton Bakal Utus 24 Peserta

SULTRAKINI.COM: BUTON – Berpartisipasi dalam pertandingan Bola Voli, Kapolda Cup, Polres Buton bakal mengutus sedikitnya 24 peserta di ajang tersebut. Pertandingan yang diikuti utusan Polres se Sultra ini, rencananya akan digelar pada 23 hingga 29 Mei 2016 mendatang di Kendari.

 

Kapolres Buton, AKBP Wibowo, melalui Kasatlantas Polres Buton, Iptu Alfin Azis selaku pelaksana harian menjelaskan pada SULTRAKINI.COM, ke 24 peserta yang bakal diutus untuk mengikuti kegiatan Kapolda Cup tersebut terdiri dari 12 putra dan 12 putri.

 

Seluruh peserta merupakan putra putri terbaik hasil seleksi yang dilakukan pihaknya di wilayah Kabupaten Buton, dengan usia maksimal pemain 23 tahun yang diikuti semua kalangan.

 

\”Pembukaan sekaligus waktu pelaksanaannya yakni mulai tanggal 23 hingga 29 Mei. Tujuan petandingan ini untuk meningkatkan kualitas para pemain juga sebagai ajang silahturahmi. Pemenang dalam pertandingan ini, akan menjadi utusan Sultra di Kapolri Cup,\” terang Alfin. Kamis (19/5/2016),

 

Persiapan yang dilakukan Polres Buton dalam menghadapi Kapolda Cup, lanjut Alfin, diantaranya para pemain diberikan Tranning Center (TC) atau pelatihan khusus sehingga bisa berbuat secara maksimal dengan harapan bisa menjadi yang terbaik diantara peserta lainnya yang ada di Sultra.

 

Rencananya, seluruh peserta bersama 6 pendampingnya akan berangkat ke Kendari pada Tanggal 22 Mei 2016. \”Rencananya sebanyak 30 orang termasuk pendamping kita akan berangkat ke Kendari, tanggal 22 Mei, dan Buton Optimis bisa masuk final dan bisa menyabet juara 1,\” ungkap Alfin dengan semangat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.