Ilmiati Akan Tertibkan Aset Untuk Pertahankan WTP

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Untuk tetap mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud bertekat menyelesaikan permasalahan aset daerah yang saat ini belum terselesaikan.

Rumitnya untuk menyelesaikan persoalan aset ini, kata Ilmiati dikarenakan belum ada kerja sama yang baik dari para pemegang aset. “Begitu rumitnya untuk mengevaluasi atau mengkoordinir aset ini, karena saya melihat belum ada kerja sama yang baik dari masing-masing pemegang aset,” ujar Ilmiati.

Dengan kondisi tersebut, kata Ilmiati, pihaknya berencana membuat satu tim khusus untuk mengkoordinir langsung aset Pemda yang ada di para pemegang aset. “Hal ini kita lakukan agar aset daerah yang tidak tau ada dimana rimbanya bisa kita tertibkan supaya kita tetap mempertahankan WTP,” kata Ilmiati

Ia juga menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja dilingkup Pemda Wakatobi agar bekerja dengan baik dan selalu menaati disiplin PNS dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Wakatobi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.