IMI Sultra Berbagi Takjil dan Masker kepada Pengguna Jalan di Kendari

  • Bagikan
Anggota IMI Sultra saat membagikan takjil gratis pada pengguna jalan, (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)
Anggota IMI Sultra saat membagikan takjil gratis pada pengguna jalan, (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan aksi sosial ditengah Pandemi Covid-19 dengan berbagi takjil dan masker untuk pengguna jalan di Kota Kendari, Sabtu (16/5/2020).

Dalam aksi ini, IMI Sultra menyasar beberapa titik yakni pengguna jalan di kawasan Lampu Merah Eks-MTQ dan Bundaran Tank Anduonohu Kendari.

Ketua Harian IMI Sultra, Bobby mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi IMI Sultra terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap ini bisa membantu meskipun secara materil tidak seberapa nilainya,” ujar Bobby.

Bobby mengupayakan kegiatan ini dapat terus dapat dilakukan dan berlangsung di hari-hari mendatang. Apalagi momentum ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadan.

Sementara itu, Iman salah seorang pengguna jalan yang menerima takjil dan masker, mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian takjil dan masker dari IMI Sultra.

“Terima kasih IMI Sultra. Ini sangat membantu. Maskernya juga sangat membantu,” ucap Iman dengan singkat.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan