IMI Sultra Berbagi Takjil dan Masker kepada Pengguna Jalan di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan aksi sosial ditengah Pandemi Covid-19 dengan berbagi takjil dan masker untuk pengguna jalan di Kota Kendari, Sabtu (16/5/2020).

Dalam aksi ini, IMI Sultra menyasar beberapa titik yakni pengguna jalan di kawasan Lampu Merah Eks-MTQ dan Bundaran Tank Anduonohu Kendari.

Ketua Harian IMI Sultra, Bobby mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi IMI Sultra terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap ini bisa membantu meskipun secara materil tidak seberapa nilainya,” ujar Bobby.

Bobby mengupayakan kegiatan ini dapat terus dapat dilakukan dan berlangsung di hari-hari mendatang. Apalagi momentum ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadan.

Sementara itu, Iman salah seorang pengguna jalan yang menerima takjil dan masker, mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian takjil dan masker dari IMI Sultra.

“Terima kasih IMI Sultra. Ini sangat membantu. Maskernya juga sangat membantu,” ucap Iman dengan singkat.

Laporan: Hasrul Tamrin

beras pokea
1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    guys ada kabar keren nich,
    mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat?
    dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama,
    buruan yach ke bola165
    jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan….

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.