SUARA

Imran Rebut Pimpinan Gerindra, Koleksi Partai ADP Bertambah?

SULTRAKINI. COM:KENDARI- Ditunjuknya Mantan Bupati Konsel, Imran sebagai Pimpinan DPD Partai Gerindra Sultra, mulai dihubungkan dengan koleksi partai bagi Adriatma Dwi Putra (ADP) untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota Kendari 2017 mendatang, hal itu bukan tanpa alasan mengingat ADP memiliki ikatan kekeluargaan dengan Imran.

Apalagi, ADP saat ini menjadi satu-satunya kolektor terbanyak dukungan Parpol sementara untuk maju di Pilwali. Walikota Kendari, Asrun yang juga orang tua ADP memiliki keyakinan jika Partai Gerindra bakal menjadi salah satu kendaraan ADP untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

yamaha

“ADP saat ini bukan hanya putra saya, tetapi juga menjadi putra dari Pak Imran, sebagai orang tua, beliau pasti mendukung putranya untuk bertarung di Pilwali Kendari,” kata Asrun kepada SULTRAKINI.COM, Minggu (31/8/2016).

Kendati demikian, menurut dia pihaknya tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut. “Keputusan ada sama Partai Gerindra, bisa saja pertimbangan partai mendukung figur lain, tetapi bukan tidak mungkin Gerindra akan ‘kocok ulang’ dukungan bahkan bisa saja penjaringan ulang,” ujarnya.

Saat ini ADP sudah hampir memastikan dukungan beberapa partai politik diantaranya PAN, Partai Golkar, PKS, PKB. “Kemungkinan bertambah masih terus ada, apalagi ADP memiliki tingkat elektabilitas dan popularitas cukup tinggi dan itu akan menjadi pertimbangan partai dalam memberikan dukungan,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.