Incar Figur Kepulauan, Oheo Sinapoy Intens Komunikasi dengan Tiga Calon Ini

  • Bagikan
Oheo Sinapoy (memakai selempang) saat mendaftar di DPD Partai Hanura Sultra. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mantan Anggota DPR RI yang juga berwacana tampil sebagai bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tenggara Oheo Sinapoy mengaku ingin berpasangan dengan figur dari kepulauan. Hal ini ditegaskan saat mengembalikan berkasnya di DPD Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Ketiga figur yang dimaksud Oheo yakni La Ode Ida, Hugua dan Ali Mazi. Ia mengaku intens berdiskusi dengan ketiga orang tersebut terkait pemilihan gubernur.

“Dengan Pak Ida mengenai pengembangan sumber daya manusia. Kalau Pak Hugua bagaimana menarik investasi dari luar negeri. Begitu pula dengan Pak Ali Mazi bagaimana jejaring beliau di pusat,” kata Oheo.

Oheo mengaku, tidak akan mendaftar di banyak partai mengingat dia hanya sebagai bakal calon wakil. Selain itu dia juga hanya akan mendaftar dengan partai yang sevisi dengannya.

“Saya hanya mendaftar di PDIP dan Hanura. Rencana juga mau ke Nasdem lewat DPP,” ungkap Oheo. 

Terkait dengan publikasi, diungkapkannya baru akan sosialisasi setelah urusan di partai tuntas dan itu menurutnya belum terlambat. Apalagi kata dia, sudah punya basis suara di kalangan keluarga besarnya dan suara pada pemilihan legislatif 2009 dan 2014 lalu.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan