Indahnya Berbagi, Satlantas Polres Kolaka Berikan Takjil dan Helm Gratis

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kolaka membagi-bagikan helm gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan helm. Pengendara juga diberikan makanan berbuka puasa.

Suasana di kilometer 2 Kota Kolaka, Kamis (9/5/2019) ini, nampak pengendara diberhentikan lantaran tidak mengenakan helm. Oleh pihak kepolisian, mereka diberikan helm gratis, sekaligus diberikan edukasi tertib berlalu lintas.

“Peduli keselamatannya adalah dengan berbagi helm sambil memberikan pendidikan masyarakat untuk tertib berlalu lintas, peduli berbaginya adalah dengan berbagi takjil terhadap sesama dalam rangka Ramadan,” kata Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Kasman, Kamis (9/5/2019).

yamaha

Aktivitas bertemakan sat lantas Polres Kolaka peduli keselamatan dan peduli berbagi menyasar pengguna jalan di sore hari.

Salah satu pengendara diberhentikan tidak menyangka diperlakukan seperti itu. Mereka tahunya pihak kepolisian melakukan operasi tertib berlalu lintas. “Saya kira operasi tilang, saya kaget karena saya tidak pakai helm, tapi mau dikasih takjil dan helm gratis, lumayan pak dapat helm gratis,” ucap pengendara motor, Tasmin.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.