Iklan Clarion

Ingin Punya Bokong Yang Lebih Padat Berisi? Konsumsi Makanan Ini

SULTRAKINI.COM: Istilah ‘bootylicious’ populer di dunia fesyen dan kebugaran yang merujuk pada bentuk pantat atau bokong yang indah. Tentu saja bokong yang indah ini tak bisa diraih secara instan. Seseorang wajib melakukan olahraga pembentukan otot bokong serta konsumsi makanan yang bisa mendukung suksesnya program membuat bokong jadi seksi berotot.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa contoh makanan yang akan menyukseskan usaha untuk membentuk bokong.

1. Tomat

Tomat merupakan buah menyegarkan yang dilengkapi dengan beragam manfaat sehat, termasuk membantu menurunkan berat badan dan mengontrol tingkat kolesterol dalam tubuh.

Kandungan asam amino dan lycopene dalam tomat akan meningkatkan pertumbuhan otot di bokong dan membuat bokong jadi lebih kencang.

2. Ubi

Tidak seperti umbi-umbian biasa, ubi rendah kalori dan memiliki manfaat ajaib untuk membakar lemak. Apalagi ubi juga mengandung protein yang bisa membangun otot di bokong sehingga kamu bisa memiliki bentuk bokong yang kamu inginkan.

3. Daging ayam

Mengonsumsi daging ayam, terutama yang tanpa lemak bermanfaat untuk membangun otot di paha bagian atas dan area pantat.

Mengonsumsi secara rutin, terutama setelah berolahraga bisa membuat otot bokong terbentuk.

Baca Juga

4. Beras merah

Beras merah adalah pengganti nasi putih yang wajib kamu coba jika kamu ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan massa otot yang tepat di area tertentu. Termasuk bokong.

Kandungan protein dan kalium di dalamnya bermanfaat untuk membantu pertumbuhan otot di daerah bokong.

5. Avokad

Avokad adalah superfood yang hadir dengan berbagai manfaat sehat. Mengonsumsi avokad terutama setelah berolahraga akan merangsang pertumbuhan jaringan otot di bokong dan membuat bokong berbentuk lebih seksi.

6. Oatmeal

Oatmeal merupakan pilihan makanan yang bagus untuk dikonsumsi setelah olahraga. Sebab oatmeal akan secara alami meningkatkan massa otot karena kandungan protein di dalamnya. Termasuk massa otot bokong.

7. Chickpeas

Chickpeas adalah jenis kacang-kacangan yang begitu kaya akan kandungan protein. Selain bermanfaat untuk meningkatkan massa otot, konsumsi chickpeas juga akan memaksimalkan pembakaran lemak dalam tubuh. Sehingga impianmu untuk memiliki bokong yang indah akan terwujud.

Sumber: merdeka.com

Komentar
Loading...