Ingin Tampil Berbeda? Ikuti Tren Celana Side Stripes Berikut ini

  • Bagikan
Ilustrasi (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: Jakarta – Jika berbicara tentang fashion, pasti tak jauh-jauh dari membahas berbagai tren yang sedang diminati. Salah satunya celana yang sedang hits ini. Ya, celana side stripes dengan aksen stripes di bagian samping ini identik dengan gaya sporty.

Namun, celana ini ternyata bisa juga dipadukan dengan atasan atau aksesori feminin untuk memberikan tampilan yang lebih chic. Coba intip inspirasi gaya keren mengenakan celana side stripes seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (20/11/2017) berikut ini.

1. Kenakan dengan atasan keren

Padukan atasan one shoulder berdetail frill dengan celana side stripes. Gaya ini juga bisa diaplikasikan untuk ke kantor. Tambahkan dengan clutch dan high heels andalan.

2. Padukan dengan warna yang senada

Apabila celana side stripes Anda ada sentuhan warnanya, coba padukan dengan atasan dan aksesori yang berwarna senada. Misalnya celana side stripes dengan sentuhan warna merah yang dipadukan dengan atasan dan sepatu high heels berwarna senada.

3. Lengkapi dengan statement accessories

Saat sedang mengenakan celana side stripes yang bergaya sporty, Anda bisa melengkapinya dengan aksesori statement. Seperti sepatu boots unik dan tas mini serut yang bergaya klasik.

Sumber: Liputan6.com

  • Bagikan