Iklan Clarion

Inginkan Pembangunan Kendari Berlanjut, La Pili Ikut Sosialisasikan ADP-SUL

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mantan Calon Wakil Bupati Muna, H. La Pili ikut menyosialisasikan pasangan nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-SUL). Hal itu dilakukannya karena menginginkan pembangunan di Kota Kendari terus berlanjut. Selain itu, ia juga berharap agar pembangunan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kendari.

Saat kampanye terbatas di Kelurahan Wundudopi, Kamis (1/12/2016) sore, mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara ini mengajak warga untuk memilih pasangan ADP-SUL. “Kota Kendari harus terus membangun dan pembangunan itu harus berkesinambungan serta menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat. Olehnya itu, kita berharap pasangan ini mampu menjawab itu,” katanya.

Ia sendiri juga mengaku telah ikut menyosialisasikan pasangan tersebut ke berbagai masanya di Kota Kendari. “Kami pribadi juga sudah bertemu dengan simpatisan kami yang berada di Kendari untuk menyosialisasikan ADP-SUL. Alhamdulillah mereka mendukung,” yakinnya.

Sementara itu, pasangan ADP, Sulkarnain menyahuti perkataan La Pili. Ia bersama ADP berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kota Kendari. “Makanya penting bagi kami untuk terus mendengarkan masukan dari masyarakat seperti ini agar kami tahu apa kemauan masyarakat,” terangnya.

Di hadapan warga yang hadir Sulkarnain juga memaparkan program unggulannya bersama ADP ketika terpilih menjadi Walikota Kendari. Program unggulan tersebut meliputi program pendidikan, kesehatan, infrastruktur, air bersih, listrik, layanan pemerintahan, ekonomi kemasyarakatan, dan sosial keagamaan.

Kampanye tersebut juga diselingi dengan hiburan musik akustik dari Komunitas Pemusik Jalanan Kendari yang membawakan lagu-lagu bertema sosial.

Reporter: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.