Ini 4 Lokasi Hunting Foto Destinasi Wisata FPM 2017

  • Bagikan
Dewan juri dan peserta lomba foto destinasi wisata FPM 2017, saat hunting bersama di Liang Metanduno. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : MUNA – Pantai Meleura, Danau Napabale, Liang Metanduno, dan Liang Kobori adalah empat tempat wisata pilihan dewan juri lomba foto destinasi wisata Festival Pantai Meleura (FPM) 2017. Di empat lokasi ini kemudian peserta melakukan unting foto.

Yunaidi Joepoet salah seorang juri nasional dalam lomba tersebut menjelaskan, tujuan dilakukan hunting bersama peserta, selain untuk mengimplementasikan serapan ilmu dari pelaksanaan workshop sebelumnya, juga dimaksukan agar bisa saling bertukar pikiran dan informasi terkait fotografi.

Selain itu, katanya, agar bisa membangun sinergitas terhadap industri pariwisata antara para peserta dari komunitas lokal fotografer.

“Melalui foto setidaknya orang bisa tahu bahwa Kabupaten Muna mempunyai banyak potensi wisata. Apa yang dihasilkan fotografer melalui karya indah dan menarik, orang kemudian melihat dan mau datang baik sekedar liburan bersama keluarga, datang berfoto atau ingin mengenal langsung wisata dan budaya Muna,” kata Yunaidi saat ditemui SultraKini.com, Minggu (24/12/2017).

  • Bagikan