Iklan Clarion

Ini Alasan Asrun Dorong ADP Tampil di Pilwali Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Walikota Kendari, Asrun, mengungkapkan alasannya mendorong Adriatma Dwi Putra (ADP) tampil di pemilihan Walikota Kendari 2017 mendatang. Walikota dua periode ini menginginkan pembangunan di Kota Kendari dapat dilanjutkan oleh pemimpin setelahnya nanti. Untuk itu, ia mendorong putranya tersebut untuk melanjutkan program dan pembangunan Kendari saat ini.

“Tentunya kita menginginkan pembangunan di Kota Kendari ini terus berlanjut. Bukan model ganti pemimpin lalu ganti program dan program sebelumnya dibuat terbengkalai,” terang Asrun, Minggu (27/11/2016) sore.

Asrun mencontohkan beberapa peralihan kepemimpinan yang tidak diikuti dengan keberlanjutan program dan pembangunan. “Contohnya P2ID yang dirintis pemimpin sebelumnya tidak dilanjutkan oleh pemimpin setelahnya. Begitu pula Tugu MTQ yang sudah dibangun tidak dilanjutkan juga penyelesaiaannya oleh pemimpin yang menggantikan,” katanya.

Ia menyayangkan jika hal demikian juga terjadi di Kota Kendari selepas kepemimpinannya nanti. Menurutnya, tidak berlanjutnya program dan pembangunan yang telah dimulai oleh pemimpin sebelumnya membuat anggaran yang telah dikeluarkan terbuang percuma. “Kalau pembangunan tidak dilanjutkan dan membuat program baru, kasihan anggaran yang sudah dikeluarkan jadi terbuang percuma,” imbuhnya.

Terkait dengan persepsi orang yang mengatakan anaknya tersebut masih terlalu muda untuk tampil di Pilwali Kendari, Ia mengatakan hal tersebut tidak bertentangan dengan undang-undang yang ada. “Tidak ada salahnya kalau ADP ikut tampil di Pilwali. Undang-undang tidak melarang itu,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.