Iklan Clarion

Ini Formasi Penerimaan CPNS di Koltim Tahun 2016

SULTRAKINI.COM : KOLTIM – Kebutuhan tenaga kesehatan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), nampaknya akan akan segera terpenuhi. Hal ini setelah pemkab Koltim mendapat jatah formasi pada pemerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun tahun 2016.

 

Diungkapkan, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, daerah mendapatkan dua formasi dalam penerimaan PNS yakni untuk tenaga kesehatan dan guru daerah terdepan. Untuk untuk formasi penerimaan jumlah tenaga kesehatan, sebanyak 108 orang. Sedangkan guru daerah terdepan sebanyak 12 orang.

 

“Alhamndulillah, tahun ini, kita mendapat formasi guru daerah terdepan sebanyak 12 formasi, dari total 7 ribu formasi se-Indonesia,” ujar Bupati pada Apel pagi, di halaman Kantor Bupati, Senin (16/5/2016).

 

Dalam kesempatan ini, Bupati menyinggung soal kebutuhan tenaga profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang siap ditempatkan dimana saja, seperti profesi guru.

 

“Jangan ada guru berprestasi di Ladongi misalnya, kita tempatkan di Uluiwoi, lantas memprovokasi siswanya untuk memprotes tidak mau dipindahkan,\” ujarnya.

 

Harusnya, lanjut tony, penempatan tersebut dapat disyukuri, karena ilmunya bisa ditransfer kepada daerah yang belum merasakannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.