Ini Kuota dan Jadwal SMMPTN UHO

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Universitas Halu Oleo resmi membuka Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) tahun akademik 2017/2018. Jadwal pendaftaran berlangsung mulai 5-11 Juli 2017 melalui laman kampus www.uho.ac.id.

“Untuk kuota masing-masing program, Saintek (sains dan teknologi) strata satu (S1) sebanyak 2.047 orang, Soshum (sosial hukum) S1 sebanyak 2.199 orang, sedangkan program Diploma (D3) sebanyak 400 orang,” terang Kepala Kehumasan UHO, Maulid melalui sambungan WhatsApp, Selasa (4/7/2017).

Pendaftar nantinya akan memperoleh kartu guna mengikuti tes seleksi Computer Based Test pada 13-14 Juli 2017 dan ujian keterampilan dan psikologi khusus pendaftar Program Studi Pendidikan Dokter pada 15-16 Juli 2017. “Ujian keterampilan dilakukan di lapangan UHO dan psikologi di rumah sakit jiwa,” jelas Maulid.

Terkait pengumuman kelulusan akan disampaikan melalui laman resmi UHO dan media pada 19 Juli 2017.

Jalur SMMPTN untuk Program Saintek meliputi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian, Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Peternakan, Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian, Fakultas Teknologi dan Industri Pertanian dan Fakultas Kedokteran.

Sedangkan Program Soshum diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Budaya dan Fakultas Ilmu Administrasi serta Pendidikan Vokasi.

Laporan: Hasrul Tamrin

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.