Iklan Clarion

Ini Mobil Baru yang Dinilai Mengecewakan di 2017

SULTRAKINI.COM: Kendaraan baru biasanya memiliki daya tarik tersendiri. Sering kali pula kendaraan tersebut diharapkan menjadi backbone yang baru dan menjadi penggebrak pasar. Jadi wajar jika target penjualan yang optimis ditetapkan.

Sayangnya, itu tidak selalu terjadi dan bahkan terkadang pemilik kendaraan baru tersebut menyesal karena kendaraan yang ia beli dengan puluhan juta tak sesuai dengan harapannya. Berangkat dari situ, diberitakan carscoops, Consumer Report memaparkan mobil baru yang belum memuaskan di Amerika Serikat berdasarkan pengujian dan reliabilitas yang sudah mereka uji.

Mengejutkannya, ternyata kendaraan baru di tahun ini yang paling tidak memuaskan adalah Mercedes-Benz seri GLA. Padahal, aura mewah dan premium sudah disematkan pada hatchback bertenaga besar tersebut.

Dengan alasan harga yang sangat tinggi untuk kendaraan berukuran yang tak terlalu lebar serta peformanya yang kaku adalah faktor utamanya. Di Amerika, mobil tersebut dinilai tidak sesuai dengan harganya yang memiliki baderolan $33,400 atau setara dengan Rp 450 jutaan. Bila dibandingkan dengan kendaraan serupa, interior, gearbox, dan visibilitas mobil tersebut buruk.

Baca Juga

Tak hanya Mercy, kendaraan roda empat buatan Jepang pun mengalami hal tersebut yakni Nissan lewat hatchback terbarunya, Sentra. Tak masalah harga, namun mobil tersebut dikritik terkait peformanya yang tak bertenaga di kelasnya serta pengaman berkendara yang dinilai mengecewakan.

Beberapa mobil lainnya pun masuk ke daftar tersebut seperti Acura ILX, Chevrolet Trax, Nissan Versa Sedan, Dodge Journey, Infiniti QX60, Ford Transit Connect, Fiat 500, dan Dodge Grand Caravan.

Sumber: detik.com

Komentar
Loading...