SUARA

Ini Pesan Ketua Tim Pemenangan Atas Penetapan AS Tamrin Sebagai Wali Kota Baubua Terpilih

SULTRAKIN.COM:BAUBAU – Terpilihnya Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Baubau, AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis) periode 2018-2023 melalui penetapan dan pengumuman KPUD Baubau pada  Senin 13 Agustus, membuat Ketua Tim Pemenangan, zahari angkat bicara.

“Bahwa pelantikan ini belum berakhir, ini bukan akhir dari perjuangan kami perjuangan kami adalah bagaimana kami mengawal Pak Tamrin dan pak Monianse ini selama lima tahun ke depan,” ujar zahari kepada SultraKini.com saat acara syukuran kemengan di kediaman AS Tamrin Kelurahan Melai, Selasa (14/8/2018).

Ketua DPD Golkar Baubau ini, berpesan agar kepada sejumlah simpatisan dan pendukung untuk tidak membuat riak yang berlebihan, sehingga Baubau tetap kondusif dan tertib.

yamaha

“Kami harapkan mereka jangan ada riak-riak, itu adalah tugas berat kami kedepan,” harapnya

Lebih lanjut dikatakan, sebagai ketua pemenangan, pasangan calon yang diusung partainya tersebut di pesta demokrasi 2018 dimaknai juga sebagai kado terindah bagi warga Baubau yang bertepatan dengan HUT RI.

“Ini merupakan kado masyarakat Kota Baubau yang bertepatan juga dengan Walikota yang baru untuk masa periode 2018-2023. Artinya proses-prosesnya itu sudah selesai bertepatan dengan bulan Agustus,” pungkasnya.

Laporan: Zarmin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.