Iklan Clarion

Ini Tanggapan Endang Digadang Dampingi Ridwan Bae di Pilgub Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muhammad Endang, menanggapi dirinya dimasukan sebagai salah satu calon wakil untuk mendampingi Ridwab Bae di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

Endang mengatakan tak berniat untuk tampil di pemilihan gubernur yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. 

“Secara pribadi saya tidak berniat untuk tampil di pilgub.  Saya lebih menghargai para senior saya untuk maju. Makanya saya tidak mendaftar di partai mana pun termasuk di partai saya,” kata Endang di Sekretariat DPD Demokrat Sultra,  Selasa (13/6/2017).

Namun, ia mengaku akan patuh terhadap keputusan partai jika dirinya diperintahkan untuk tampil. “Sekali lagi saya tekankan secara pribadi saya tidak berniat untuk tampil. Namun, bila Pak SBY memerintahkan maka sebagai kader saya harus melaksanakannya. Asalkan Pak Ridwan mendaftar dulu di Demokrat karena partai kami tidak mendukung calon yang tidak mendaftar” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi sikap Partai Golkar yang memasukan namanya sebagai salah satu bakal calon wakil. “Saya juga berterima kasih kepada Golkar yang memasukan nama saya. Menurut saya Pak Ridwan merupakan tokoh yang diperhitungkan apalagi suara beliau di pileg kemarin juga cukup signifikan,” akunya.

Sebelumnya, dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar beberapa waktu lalu, nama Endang turut dimasukan bersama Tina Nur Alam, Lukman Abunawas, dan Abdul Sadat menjadi bakal calon wakil Ridwan Bae.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.