Interisti Kendari Berbagi dengan Anak Yatim

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bulan Ramadhan dimanfaatkan juga Inter Club Indonesia (ICI) Regional Kendari untuk berbagi. Hal ini dibuktikan saat para Interisti ini berbagi dengan 20 anak di Panti Asuhan Annur Azwar, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sabtu (17/6/2017) sore.

Ketua panitia kegiatan yang juga merupakan anggota ICI Regional Kendari, Talib mengungkapkan kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin setiap Ramadhan. “Walaupun kami perkumpulan fans bola yang lebih banyak berhubungan dengan hobi kami, tetapi kami juga punya program  sosial semacam ini,” jelasnya.

Untuk dana yang disumbangkan, ia mengaku berasal dari sumbangan anggota ICI Regional Kendari. “Untuk uang total sumbangannya Rp 2.950.000. Tapi ada juga sembako yang kita berikan ke panti,” katanya.

Sumbangan ini diserahkan langsung ke pengurus panti asuhan. Selain memberikan sumbangan, para Interisti ini juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh warga panti asuhan.

ICI Regional Kendari merupakan perkumpulan penggemar sepakbola Italia, Inter Milan. Saat ini beranggotakan 81 orang dari berbagai macam profesi. Secara nasional ICI juga sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ada agenda rutin ICI se-Indonesia.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.