SUARA

Intip Kesiapan Satpol PP Jelang Hari Ulang Tahunya ke-68

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jelang perayaan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari ke-68, sejumlah persiapan dilakukan, salah satunya latihan atraksi oleh para anggotanya, Kamis (19/4/2018).

Sejumlah atraksi akan dipertontonkan, seperti Anti Huru Hara (PHH) dan pertunjukan bela diri Satpol PP di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari pada 23 April 2018.

“Kita akan tampilkan atraksi, seperti atraksi pasukan Anti Huru Hara (PHH), pertunjukan bela diri Satpol PP dan lainnya,” kata Kepala Satpol PP Kendari, Amir Hasan.

Bahkan demi suksesnya perayaan HUT, pihaknya menghadirkan personil Polres Kendari untuk melatih 558 anggota Satpol PP. Sebab acara nantinya turut dirangkaikan dengan HUT satuan Perlindungan Anak ke-56 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-99.

yamaha

“Anggota Satpol PP dari Provinsi Sultra juga bakal terlibat dalam perayaan itu,” ungkap Amir Hasan, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/4/2018).

Dirinya berharap, diusia yang ke-68, Satpol PP semakin berjaya sebagai mitra masyarakat dan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami semoga Pol PP semakin jaya sebagai mitra masyarakat dan semakin meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.