Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Investor Milenial Meningkat, BEI Edukasikan Pasar Modal

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara gendeng Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) Kendari mengedukasi kaum milenial di Kota Kendari terkait pasar modal.

Executive Trainer BEI Sultra, Ricky, mengatakan edukasi pasar modal sangat penting mengingat perkembangan investor pasar modal semakin mengalami peningkatan. Tercatat, sampai Juni 2019 jumlah investor pasar modal di Sultra berjumlah 3.292 investor, diperkirakan jumlah investor akan mengalami peningkatan.

Edukasi di kalangan milenial, kata dia, dilakukan untuk menghindari ketidak pahaman para investor mudah terkait produk-produk yang ditawarkan oleh sektor pasar modal.

“Jumlah investor kaum milenial tercatat di sektor pasar modal untuk wilayah Sultra sebanyak 1.400 orang dari jumlah semua investor yang ada,” terang Ricky, Minggu (4/8/2019).

Sesuai keterangan OJK sejak Januari sampai Juni 2019 untuk sektor pasar modal belum tercatat adanya pengaduan para investor.

Ricky juga mengajak masyarakat Sultra yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai investasi di pasar modal dapat mengunjungi BEI Kantor Perwakilan Sultra di Kota Kendari atau langsung mengunjungi Galeri Investasi terdekat.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.