Irawan Mendapatkan Santunan Dari SDSS Makassar

SULTRAKINI.COM:WAKATOBI- Irawan (3) warga Desa Wapia-pia Kecamatan Wangi-wangi, Wakatobi, yang kini menjalani perawatan di RSU dr. Wahidin Makassar Sulawesi selatan (Sulsel) akhirnya mendapatkan santunan dari yayasan SDSS Indonesia, Sulsel. Sabtu (8/4/2017)

Bahkan dalam kunjungannya ke RSU ini, anggota yayasan yang didirikan oleh para Bintara Polri angkatan 98-99, terutama ibu bayangkara dan Polwan ini sempat meneteskan air mata saat melihat kondisi anak dari Wa Ode Dasriani yang divonis dokter menderita Leukimia dan mengalami kanker pada perut dan mata, yang terbaring lemah.

Ketua SDSS Wakatobi, Aipda Asbar mengatakan SDSS Makassar memberikan santunan kepada keluarga Irawan karena SDSS Wakatobi menyurat ke SDSS Makassar untuk sekiranya SDSS Makassar membantu pembiayaan Irawan.

“Kami menyurat Jumat (7/4/2017) kemarin dan alhamdulillah hari ini mereka langsung memberikan bantuan.” kata Aipda Asbar.

Namun mengenai besaran santunan yang diberikan SDSS Makassar enggan menyebutnya.

Menurut Asbar besok, Minggu (9/4/2017) pihak RS dr. Wahidin berencana akan mengeluarkan sementara Irawan karena dua minggu kedepan baru Irawan menjalani komotrapi.

“Kalau mengenai pembiayaan SDSS Makassar sudah siap membiayai segala sesuatu yang dibutuhkan.” Ungkapnya

Namun saat ini SDSS Makassar terus berkoordinasih dengan pihak rumah sakit mengingat orang tua Irawan merupakan warga miskin yang tidak mampu menjalani kehidupan di Kota Makassar dan Irawan tidak bisa makan kecuali di infus.

“Dengan keadaan begini kalau mereka keluar dari rumah sakit mau cari kost akan makin susah kasian.” Ucap Asbar

Dikatakan Asbar berdasarkan informasih terakhir yang diterima  pihak rumah sakit masih menunggu hasil lap, “kalau hasilnya memang kurang memungkinkan maka Irawan tetap nginap di rumah sakit.” tutupnya 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.