Ishak Ismail Beri Sinyal Amarullah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal Calon Walikota Kendari, Ishak Ismail mengaku kian mantap bertarung dalam Pilwali 2017 mendatang, selain melakukan lobi dengan beberapa partai, calon yang menggunakan tagline \”Anak Lorong\” ini mulai melirik beberapa calon wakil yang akan dipinangnya.

 

Beberapa nama yang dibidik Ishak diantaranya Amarullah, Abdul Rasak dan Normadia Masyur Abunawas. \”Saya memang mendambakan pasangan dari komunitas Tolaki, ini sudah melalui pertimbangan yang matang,\” ujar Ishak Ismail, Kamis (9/6/2016).

 

Ishak tidak menampik jika dirinya memberi peluang kepada semua pihak untuk menjadi pasangannya. \”Amarullah saya anggap yang paling layak, apalagi beberapa kali komunikasi dengan PDIP, mereka menyarankan agar berpasangan,\” katanya.

 

Kendati demikian, Ishak belum mau gegabah dalam menentukan pendamping pasalnya masih banyak faktor yang harus dipertimbangkan. \”Komunikasi saya dengan Abdul Rasak akhir-akhir ini kian intens, nantilah ada saatnya kita umumkan,\” katanya.

 

Ishak Ismail juga berjanji akan mengumumkan pasangannya akhir Juli nanti, hal ini pun sudah dimasukkan dalam kalender anak lorong. \”Soal siapa, nantilah kita bicarakan, soal Amarullah itu juga tidak menutup kemungkinan,\” bebernya.

 

Ishak Ismail juga saat ini mengaku sudah mendaftar dan melakukan pendekatan dengan beberapa partai seperti PDIP, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PKS. Bahkan untuk merebut hati partai dia melakukan pendekatan hingga pengurus pusat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.