Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ishak Ismail Klaim Suara Nirna Lacmudin Mendominasi

SULTRAKINI.COM : KENDARI –Ishak Ismail selaku Ketua Tim Pemenangan calon DPR RI Nirna Lachmudin, mengklaim kemenangan istrinya itu sudah di depan mata. Hal ini berdasarkan hasil perhitungan suara sementara yang diperoleh tim PDIP dari TPS yang tersebar di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Informasi data yang kami peroleh sementara, suara Nirna Lachmudin unggul di wilayah Kolaka Utara sampai Wakatobi. Terkhusus untuk didaratan suara untuk partai PDIP dan Nirna sangat signifikan untuk mendapatkan satu kursi. Di wilayah kepulauan seperti Buton Tengah, Buton Utara, Baubau dan Muna, suara untuk Nirna masih mendominasi,” kata Ishak saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Kamis (18/4/2019).

Hingga saat ini, kata Ishak, suara yang sudah direkap mencapai 48 ribuan lebih dari beberapa daerah, dan jumlah tersebut masih akan bertambah seiring masuknya data dari beberapa daerah lainnya lagi.

“Hingga saat yang sudah masuk 48 ribu. Target minimal kita100 ribu, dari target 250 ribu,” ucapnya.

Dengan hasil itu, lanjut Anak Lorong (sapaan akrab H Ishak Ismail mengaku sangat optimis akan tercapainya target, dan menempatkan Hj Nirna Lachmudidn di Senayan.

“Secara pasti kita lagi menunggu data lainnya, tapi saya optimis dari hasil-hasil kerja yang sudah maksimal, hasilnya Insyaallah tidak akan mengecewakan,” ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Ishak, pihaknya masih menunggu data valid dari KPU, untuk jumlah hasil suara yang diperoleh Hj Nirna Lachmudidn .

“Saat ini kami masih menantikan data validnya dari KPU, untuk memastikan kemenangan Nirna. Walaupun demikan, adanya gambaran perolehan suara yang diinformasikan oleh tim kami, saya optimis Nirna menang pada pemilu serentak ini,” jelasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.