Istri Bupati Buteng Kukuhkan Pengurus BKMT Tiga Kecamatan

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Ketua Badan Kontak Majalis Taklim Buton Tengah, Jusniar Samahuddin mengukuhkan pengurus wilayah BKMT Kecamatan Mawasangka, Mawasangka Tengah, dan Mawasangka Timur periode 2020—2025, Jumat (4/12/2020). Pelantikan yang digelar di Gedung Kesenian Mawasangka tersebut turut dihadiri Bupati Buteng, Samahuddin.

Jusniar Samahuddin melantik lebih dari 200 orang pengurus BKMT Kecamatan Mawasangka, Mawasangka Tengah, dan Mawasangka Timur melalui perwakilan setiap wilayah dengan membacakan ikrar BKMT yang kemudian diikuti oleh pengurus yang lainnya. Setelah itu istri bupati Buteng ini menyematkan pin dan menyerahkan surat keputasan sebagai tanda resmi menjadi pengurus di tiga wilayah itu.

Samahuddin mengapresiasi prosesi pelantikan pengurus BKMT dari tiga kecamatan. Diharapkan, pengurus yang dilantik bekerja sama dengan Kantor Kementrian Agama Wilayah Buteng guna mendukung program pemerintah daerah menuju Buteng Berkah.

“Saya minta pengurus BKMT yang baru saja dilantik bekerja sama dengan Depag untuk mendukung pembangunan daerah,” ucapnya.

Ia juga berjanji menginstruksikan kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Buteng untuk mengupayakan baju pengurus BKMT Buteng agar berseragam. (C)

Laporan: Habiruddin Daeng
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.