SUARA

Istri Lukman Abunawas Dikabarkan akan Dikebumikan di Konawe

SULTRAKINI.COM: Istri Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Yati Lukman Abunawas dikabarkan meninggal pada Kamis (27 Juni 2019) dini hari. Kabar duka ini juga diucapkan bela sungkawa dari Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Sultra, Syaifullah melalui grup WhatsApp Pemprov Sultra.

“Innalilahi waina Ilaihi rajiun Selamat jalàn Ibunda Hj. Yati Lukman Abunawas semoga Husnul Khatimah ..Al Fatihah….Aamiin YRA,” tulis Syaifullah, Kamis (27/6/2019).

(Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Sultra Meninggal Dunia)

Informasi dihimpun Sultrakini.com, Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar pukul 00.15 waktu setempat, akibat penyakit Hepatitis B yang dideritanya sejak Ramadan 1440 Hijriah.

yamaha

Ketika hari raya Idul Fitri, Almarhumah Yati sempat kembali ke Kendari mendampingi sang suami Lukman Abunawas untuk open house di Rujab Wagub sampai berakhir acara pada 10 Juni lalu. Usai hal itu, Almarhumah kembali berobat ke Makassar.

Direncanakan, jenazah istri wagub Sultra diberangkatkan dari Makassar ke Kota Kendari hari ini. Ditargetkan tiba di Bandara Haluoleo pada pukul 10.45 Wita dan langsung dibawa ke kediaman Lukman Abunawas di Jalan D.I Panjaitan (Lorong Pemancar RRI), Lepo-lepo, Kendari.

Almarhumah dikabarkan akan dikebumikan di Kelurahan Konawe, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe atau di kediaman orang tua ayahanda, H. Pisi.

Almarhumah diketahui meninggalkan satu orang suami, yakni Lukman Abunawas dan lima orang anak bernama Arnywaty Abunawas, Isnawaty Abunawas, Andry Abunawas, Ardyansyah Abunawas, dan Fatimah Azzahrah.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.