Jaga Stamina Penyelenggara Pemilu, Tenaga Medis di Buton Beri Obat Penambah Darah

SULTRAKINI.COM: BUTON – Untuk menjaga ketahanan tubuh atau stamina para penyelenggara pemilu yang saat ini melakukan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, tenaga medis dari Puskesmas Pasarwajo memberikan obat penambah darah bagi setiap penyelenggara yang memeriksakan kesehatannya.

“Kita kasih vitamin atau obat panambah dari bagi penyelenggara pemilu yang memeriksakan kondisi kesehatannya,” kata petugas kesehatan dari Puskesmas Pasarwajo, Ningrum Septiani kepada Sultrakini.com disela-sela pemeriksaan kesehatan, Rabu (24/4/2019).

Lanjut Ningrum, pihaknya bersama beberapa teman lainnya baru hari ini (Rabu) berada dan stand by di PPK Pasarwajo untuk selalu mengontrol kondisi kesehatan penyelenggara pemilu, termaksud pihak keamanan seperti anggota polisi yang berjaga-jaga di PPK.

Suasana penghitungan suara di tingkat PPK Pasarwajo Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Suasana penghitungan suara di tingkat PPK Pasarwajo Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
yamaha

“Mulai hari ini, khususnya yang disini saja (Sekretariat PPK) seperti PPK, PPS dan juga anggota polisi,” ujarnya.

Pemberian vitamin penambah itu kata Ningrum dikhususkan bagi mereka yang kekurangan darah agar stamina tubuhnya kembali. “Kalo darahnya memang kurang dikasih supaya staminanya kembali,” sebutnya.

Sementara itu, dari pantauan Sultrakini.com saat ini rekapitulasi penghitungan suara di PPK Pasarwajo masih terus berlangsung. Informasi yang dihimpun awak media ini, dari 22 desa se Kecamatan Pasarwajo, baru 12 desa yang telah selesai penghitungan suaranya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.