SULTRAKINI.COM: Jakarta - Sperry, label sepatu yang dilahirkan oleh seorang pelaut, penemu, dan penjelajah ini dikenal dengan boat shoes-nya yang begitu ikonis. Kali ini, Sperry kembali meluncurkan tiga koleksi terbarunya di pasar Indonesia pada musim Fall/Winter 2017 ini, yaitu Sperry Hamilton, Sperry Endeavor, dan Sperry Dockyard Chukka.

Jalani Aktivitas Anda Dengan 3 Sepatu Kulit Terbaru Sperry
Jalani Aktivitas Anda Dengan 3 Sepatu Kulit Terbaru Sperry

Sperry membuktikan bahwa tak hanya boat shoes-nya yang ikonik, namun model lainnya, seperti loafer dan boots yang begitu stylish juga cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Tiga koleksi terbaru dari Sperry ini hadir dalam material berbahan kulit premium yang dipadukan dengan non-slippery sole, membuat kaki Anda bisa bergerak dengan nyaman sepanjang hari.

Sperry Hamilton dihadirkan dalam bentuk stylish loafer, menggunakan hand sewn leather upper dan rubber outsole membuat setiap langkah Anda lebih pasti, serta anti slip. Sperry Endeavor memiliki desain yang klasik, hadir dengan dua pilihan warna timeless, yaitu hitam dan natural.

Sperry Endeavor juga dilengkapi dengan odor eliminating cover lines untuk kenyamanan Anda. Sedangkan Sperry Dockyard Chukka yang berkategori boots dibuat dari premium leather upper dan molded footbed yang empuk dan nyaman bagi Anda pecinta sepatu bergaya timeless classic.

Walaupun ketiga koleksi terbaru Sperry hadir dengan karakter masing-masing, setiap desainnya dijamin memiliki kualitas terbaik untuk aktivitas indoor dan outdoor Anda. Anda juga bisa segera mendapatkan koleksi sepatu terbaru ini di seluruh toko Sperry atau melalui online di sperry.com.


Sumber: Liputan6.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations