Jalasenastri TNI AL Kendari Berikan Bantuan kepada Masyarakat Pesisir

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari menyambangi masyarakat desa pesisir dan para Warakawuri yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lanal Kendari, sekaligus memberikan bantuan paket berisi sejumlah sembako, Selasa (5/5/2020).

Pembagian paket bantuan dipimpin langsung Ketua Cabang III Korcab VI DJA II Mia Andike Sry Mutia, Wakil Ketua, dan pengurus Jalasenastri Cabang III Korcab VI DJA II di dampingi Pjs. Paspotmar Lanal Kendari Kapten Laut (P) Sahiadam.

Satu per satu rumah warga desa pesisir binaan Spotmar Lanal Kendari di Desa Leppe dan para Warakawuri TNI angkatan laut di Kota Kendari diberikan bantuan.

Mia Andike Sry Mutia mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19-yang paling merasakan dampaknya adalah masyarakat menengah ke bawah. Untuk itu, para ibu-ibu prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam organisasi Jalasenastri melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan langsung ke rumah warga terdampak Covid-19.

“Kami hadir memberikan dukungan dan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Leppe dan para warakawuri purnawirawan TNI Angkatan Laut, untuk meringankan sedikit beban mereka dan mudah-mudahan berguna di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kepala Desa Leppe, Hajar mewakili masyarakat mengaku berterima kasih kepada TNI Angkatan Laut Kendari terutama ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab VI DJA II beserta pengurus yang datang menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat desa setempat.

“Kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada pimpinan TNI AL dan jajarannya, beserta pengurus ibu-ibu Jalasenastri yang membantu kami masyarakat di pesisir ini,” ujarnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.