000 HPN Prov

Janda Beranak Tiga Digerebek Sekamar dengan Pria di Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Janda beranak tiga digerebek sekamar dengan seorang pria yang bukan suaminya di salah satu kamar kos-kosan di Desa Kalibu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sabtu (20/7/2019) malam. Penggerebekan keduanya turut mengamankan seorang waria.

Razia Satuan Polisi Pamong Praja Butur mengamankan seorang janda berinisial RR (33) bersama seorang pria berinisial SD (37), yang juga sudah berkeluarga lantaran berada sekamar dalam kos-kosan di Desa Kalibu, Sabtu (20/7) malam. Janda tersebut, diketahui beranak tiga dan sudah ditinggal suaminya meninggal. Sementara DD memiliki tiga orang anak, namun tidak akur lagi dengan istrinya.

Satpol PP juga mengamankan seorang waria berinisial JY (21) yang diduga sebagai perantara pertemuan keduanya.

Kepala Satpol PP Butur, Hasanun, menerangkan berdasarkan laporan warga sekitar, kos-kosan tersebut sering digunakan untuk kumpul kebo atau lokasi perzinahan dan mabuk-mabukan. Ramainya tempat itu hingga membuat warga resah.

“Kami dapat laporan dari warga karena mereka itu sering mabuk-mabukan di sekitar situ, makanya kami lakukan penyergapan. Ketiga orang tersebut dibawa petugas ke Kantor Satpol PP untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.