Pilkada koltim

Jasad Lansia Ditemukan di Kebun Setelah Sebulan Meninggalkan Rumah

SULTRAKINI.COM: Seorang warga Desa Langgomali, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka ditemukan meninggal di kebunnya, Selasa (16/7/2019). Pria yang bernama Paganggangi ditemukan meninggal setelah sebulan meninggalkan kediamannya yang masih di Kecamatan Wolo.

Jasad Paganggangi ditemukan pertama oleh anak dan menantunya Jusriadi (31) dan Marsin (26) di kebunnya daerah Pakka Salo, Desa Langgomali pada Selasa (16/7) siang. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh pria 57 tahun itu.

Keterangan medis pihak Puskesmas Wolo, Paganggangi diduga meninggal akibat tidak mengkonsumsi makanan dikarenakan kehabisan bahan makanan.

Kapolsek Wolo, Ipda Benny Kuncoro, menerangkan sebelum jasad ditemukan, anak dan menantu korban hendak menuju kebun Paganggangi untuk mengantarkan bekal makanan yang diketahui sejak awal Juni 2019 meninggalkan rumah pergi ke kebun.

Pilkada

Namun yang ditemukan keduanya, warga Desa Tolowe Ponrewaru tersebut terbaring di rumah kebunnya dan ternyata meninggal dunia.

“Atas dasar informasi tersebut, personel Polsek Wolo bersama warga langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara) guna melakukan evakuasi. Proses evakuasi membutuhkan waktu 3 jam dikarenakan medan yang ditempuh sangat jauh, sehingga jenazah tiba di kediamannya pukul 21.00 Wita,” jelas Ipda Benny yang dilansir dari laman resmi Polres Kolaka.

Hasil observasi pihak medis, korban meninggal sejak 3 hari lalu akibat tidak mengkonsumsi makanan.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.