Jasad Pria di Kali Kelurahan Wajo Ditemukan Hanya Pakai Celana

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Google)
Ilustrasi. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Warga Baubau dibuat heboh dengan penemuan jasad pria terapung kali Lorong Kulkas di Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Senin (28/5/2018) sekira pukul 08.30 Wita. Kapolsek Murhum, IPTU Dessy Simon menjelaskan pria tersebut memiliki keterbatasan mental. Secara fisik, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Ketika ditemukan, jasad hanya mengenakan celana.

“Betul, ada penemuan mayat, tadi sekitar jam 08.30 Wita (dan mayatnya itu) laki-laki yang ditemukan oleh masyarakat sekitar. Waktu ditemukan mayatanya sudah tidak mempunyai baju, tapi masih mengenakan celana,” kata IPTU Dessy kepada SultraKini.Com, Senin (28/5/2018).

Dilansir dari Publiksatu.com, jasad tersebut bernama Jatma (34) yang ditemukan warga Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Murhum Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, ketika warga sekitar hendak mengeluarkan perahu dari tepi kali.

Sementara itu, Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam mengungkapkan, saat menerima laporan dari warga, pihaknya langsung melakukan penanganan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan mencari keterangan dari saksi di TKP serta menghubungi keluarga korban. Namun berdasarkan hasil visum dokter, korban meninggal akibat kehabisan oksigen saat tenggelam.

“Warga juga ikut membantu proses evakuasi untuk dibawah ke Rumah Sakit Daerah Palagimata,” terang AKBP Daniel.

 

 

Laporan: Zarmin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan